JOGJA SMART SERVICE

Kembali

Detail Aduan Warga

Nomor Komplain
#LP18073
Pelapor JSS-E6700
Selesai
Tanggal 31 Mar 2023, 12:27
Lokasi Jl. Siliran Kidul No.25, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Layanan Puskesmas
kronologinya min , pada hari jumat tgl 31 maret 2023 istri saya sudah mendaftarkan saya dan anak saya di puskesmas kraton pukul 08.00 wib . terus istri saya bertanya dengan petugas nya katanya pelayanaan di puskesmas tutup jam 11.00 wib . karena ada urusan antar jemput anak sekolah jam 10.00 wib saya datang di puskesmas pukul 10.05 , jadi waktu sampai sana saya langsung di sambut dengan kata2 tidak menyenangkan oleh petugas puskesmas bagian pemeriksaan pertama sebelum masuk ke ruang dokter.. dengan kata2 " KOK SIANG SIANG DATANG NYA " dan bukan saya aja tp dengan pasien lain seperti itu . setau saya pelayanan puskesmas tutup jam 11.00 wib . dan misal sudah tutup pas saya datang seharusnya si petugas memberi tahu kalau puskesmas sudah tutup dengan nada sopan . dan tidak hanya itu anak saya juga DI TOLAK PERIKSA oleh POLI GIGI karena kesiangan, setau saya pelayanan puskesmas tutup jam 11.00 wib .. mohon tolong di Follow Up .. untuk kebaikan bersama terutama puskesmas kraton.. terima kasih

Timeline Pengaduan

31 March 2023, 17.26 Petugas telah menyelesaikan laporan ASEP SAIFUL ROCHIM, S.KOM
31 March 2023, 17.23 Petugas Mengerjakan laporan ASEP SAIFUL ROCHIM, S.KOM
31 March 2023, 12.27 Admin DINAS KESEHATAN telah menerima laporan FRANCISCA ERNI DWI PAMUNGKAS
31 March 2023, 11.10 Laporan pengaduan diterima Pemerintah Kota Yogyakarta MUHAMMAD YEDI PRAWIRA ARDI

Peta Pengaduan

Notifikasi
Aktif