Kembali
Detail Aduan Warga
Nomor Komplain#LIHJ22910
Timeline Pengaduan
22 April 2024, 21.08
Admin DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN telah menerima laporan
SEPTI ERMAWATI
22 April 2024, 20.34
Laporan pengaduan diterima Pemerintah Kota Yogyakarta
Pemerintah Kota Yogyakarta
Peta Pengaduan
Tanggapan Petugas
Petugas
SHOLAHUDIN MUIN
Tanggal
29 Apr 2024, 09:27
Selamat Pagi.
Laporan sudah kami terima, untuk dapat menggunakan fasilitas Free Hotspot Pemkot Yogyakarta, pastikan paket data sudah di matikan, kemudian sambungkan Wifi Free Hotspot Pemkot Yogyakarta. Kemudian login ke portal dengan opsi pilihan berikut :
- Buka Aplikasi JSS dan buka menu Free Hotspot Pemkot Yogyakarta
- Buka Browser ( Chrome / Opera Mini / Browser Bawaan) kemudian ketikan "log.in" pada address bar. Masukan ID JSS (JSS******) dan password JSS
Apabila masih belum bisa, silahkan menghubungi kami kembali melalui Pengaduan Upik atau menu Bantuan untuk chat dengan operator.
Terima kasih.
***
- Mohon untuk dapat mengupdate Informasi Kontak terkini untuk mempermudah kami melakukan follow-up.
- Mohon untuk selalu menambahkan informasi lokasi dengan lengkap seperti Nama Gedung, RT, RW dan Kelurahannya untuk mempermudah kami dalam penanganan lebih lanjut.