JOGJA SMART SERVICE

Kembali

Detail Aduan Warga

Nomor Komplain
#LIHJ22927
Pelapor JSSAB9893
Selesai
Tanggal 23 Apr 2024, 04:45
Lokasi SURYODININGRATAN, MANTRIJERON, KOTA YOGYAKARTA, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Layanan Internet / Freehotspot Jogjakota
wifi tidak bisa diakses sdh 5 hari

Timeline Pengaduan

29 April 2024, 9.32 Petugas telah menyelesaikan laporan SHOLAHUDIN MUIN
25 April 2024, 9.22 Petugas Mengerjakan laporan SHOLAHUDIN MUIN
24 April 2024, 9.15 Admin DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN telah menerima laporan SEPTI ERMAWATI
23 April 2024, 17.04 Admin Pusat telah meneruskan pengaduan ke OPD Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian ADYA MAHARDHIKA, A.Md.
23 April 2024, 16.49 Petugas mengkoordinasikan laporan ke Admin Pusat karena salah kategori. ELLEN FATMALISSYA
23 April 2024, 16.45 Laporan pengaduan diterima Pemerintah Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
23 April 2024, 16.45 Masyarakat melaporkan pengaduan JSSAB9893

Peta Pengaduan

Tanggapan Petugas

Petugas SHOLAHUDIN MUIN
Tanggal 29 Apr 2024, 09:32
Selamat Pagi. Laporan sudah kami terima, untuk dapat menggunakan fasilitas Free Hotspot Pemkot Yogyakarta, pastikan paket data sudah di matikan, kemudian sambungkan Wifi Free Hotspot Pemkot Yogyakarta. Kemudian login ke portal dengan opsi pilihan berikut : - Buka Aplikasi JSS dan buka menu Free Hotspot Pemkot Yogyakarta - Buka Browser ( Chrome / Opera Mini / Browser Bawaan) kemudian ketikan "log.in" pada address bar. Masukan ID JSS (JSS******) dan password JSS Apabila masih belum bisa, silahkan menghubungi kami kembali melalui Pengaduan Upik atau menu Bantuan untuk chat dengan operator. Terima kasih. *** - Mohon untuk dapat mengupdate Informasi Kontak terkini untuk mempermudah kami melakukan follow-up. - Mohon untuk selalu menambahkan informasi lokasi dengan lengkap seperti Nama Gedung, RT, RW dan Kelurahannya untuk mempermudah kami dalam penanganan lebih lanjut.
Notifikasi
Aktif