JOGJA SMART SERVICE

Kembali

Detail Aduan Warga

Nomor Komplain
#LIHJ22235
Pelapor JSSAB5964
Selesai
Tanggal 26 Feb 2024, 10:18
Lokasi Pasar Kranggan Lantai 2 Nomor 9, Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Layanan Internet / Freehotspot Jogjakota
sinyal wifi lag, dan lebih sering tidak ada internet pada saat ingin digunakan.

Timeline Pengaduan

28 February 2024, 14.24 Petugas telah menyelesaikan laporan SHOLAHUDIN MUIN
27 February 2024, 9.25 Petugas Mengerjakan laporan SHOLAHUDIN MUIN
26 February 2024, 22.37 Admin DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN telah menerima laporan SEPTI ERMAWATI
26 February 2024, 22.18 Laporan pengaduan diterima Pemerintah Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
26 February 2024, 22.18 Masyarakat melaporkan pengaduan JSSAB5964

Peta Pengaduan

Tanggapan Petugas

Petugas SHOLAHUDIN MUIN
Tanggal 28 Feb 2024, 02:24
Selamat Siang. Laporan sudah kami terima. Mohon untuk dpat merespon followup dari kami untguk mempermudah kami dalam melakukan pengecekan Terima kasih. *** - Mohon untuk dapat mengupdate Informasi Kontak terkini untuk mempermudah kami melakukan follow-up. - Mohon untuk selalu menambahkan informasi lokasi dengan lengkap seperti Nama Gedung, RT, RW dan Kelurahannya untuk mempermudah kami dalam penanganan lebih lanjut. Terima Kasih..
Notifikasi
Aktif