Kembali
Detail Aduan Warga
Nomor Komplain#LIHJ22276
Timeline Pengaduan
28 February 2024, 23.05
Admin DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN telah menerima laporan
SEPTI ERMAWATI
28 February 2024, 23.04
Laporan pengaduan diterima Pemerintah Kota Yogyakarta
Pemerintah Kota Yogyakarta
Peta Pengaduan
Tanggapan Petugas
Petugas
SHOLAHUDIN MUIN
Tanggal
29 Feb 2024, 07:45
Selamat Pagi.
Laporan sudah kami terima. Untuk routernya tidak bisa kami ganti. Untuk laporan kehilangan baru kami proses rekap kehilangan saja. Untuk penggantian perangkat menunggu adanya pengadaan berikutnya. Mohon untuk PIC di lokasi juga ikut bertanggung jawab menjaga keamanan perangkat yang kita perbantukan di lokasi.
Terima kasih.
***
- Mohon untuk dapat mengupdate Informasi Kontak terkini untuk mempermudah kami melakukan follow-up.
- Mohon untuk selalu menambahkan informasi lokasi dengan lengkap seperti Nama Gedung, RT, RW dan Kelurahannya untuk mempermudah kami dalam penanganan lebih lanjut.
Terima Kasih..