JOGJA SMART SERVICE

Kembali

Detail Aduan Warga

Nomor Komplain
#LP23186
Pelapor JSS-E2776
Selesai
Tanggal 14 May 2024, 10:48
Lokasi Jalan Redigunto MUJA MUJU UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 55165
Layanan Puskesmas
Ruang periksa hanya ada 2 utk melayani semua pasien (umum,lansia,anak) itupun dicampur dgn sistem panggilan antrian yg acak antara umum,lansia maupun anak jd yg nunggu antrian berikutnya tidak tau/tidak jelas harus nunggu antriannya yg keberapa lagi. Mohon bisa diperbaiki sistemnya

Timeline Pengaduan

15 May 2024, 10.38 Petugas telah menyelesaikan laporan MAHARDETTA PURNA WIDYATAMA, A.Md
14 May 2024, 14.37 Petugas Mengerjakan laporan MAHARDETTA PURNA WIDYATAMA, A.Md
14 May 2024, 11.31 Admin DINAS KESEHATAN telah menerima laporan FRANCISCA ERNI DWI PAMUNGKAS
14 May 2024, 10.48 Laporan pengaduan diterima Pemerintah Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
14 May 2024, 10.48 Masyarakat melaporkan pengaduan JSS-E2776

Peta Pengaduan

Tanggapan Petugas

Petugas MAHARDETTA PURNA WIDYATAMA, A.Md
Tanggal 15 May 2024, 10:38
terimakasih atas masukannya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akan kami lakukan evaluasi sistem yang telah berjalan agar pelayanan berjalan lancar, terimakasih
Notifikasi
Aktif