JOGJA SMART SERVICE

Kembali

Detail Aduan Warga

Nomor Aduan
#MP24793
Pelapor JSS-A6626
Selesai
Aduan Publik
Tanggal 10 Oct 2024, 10:32
Lokasi undefined, undefined MUJA MUJU, UMBULHARJO, KOTA YOGYAKARTA, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA, 55165
Masalah Perpajakan
pelaporan waspada ditolak karena tidak melampirkan kwitansi dari Hotel Alana. pembayaran dengan mekanisme LS tidak menggunakan kwitansi tetapi berupa Surat permohonan pembayaran, Berita Acara Pembayaran, dan BPK

Timeline Pengaduan

11 October 2024, 13.15 Petugas telah menyelesaikan laporan MEIKA HANNA PUTRIA, S.E.
11 October 2024, 13.11 Petugas Mengerjakan laporan MEIKA HANNA PUTRIA, S.E.
10 October 2024, 16.03 Admin BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH telah menerima laporan ELLEN FATMALISSYA
10 October 2024, 10.32 Laporan pengaduan diterima Pemerintah Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta
10 October 2024, 10.32 Masyarakat melaporkan pengaduan JSS-A6626

Peta Pengaduan

Tanggapan Petugas

Petugas MEIKA HANNA PUTRIA, S.E.
Tanggal 11 Oct 2024, 01:15
Yth. Bapak/Ibu, terima kasih atas pertanyaannya. Bukti transaksi yang telah diunggah pada aplikasi Waspada tersebut saat ini dalam status direvisi. Admin kami akan menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan. Terima kasih.
Notifikasi
Aktif